Dibandingkan dengan smartphone lain sekelas Oppo A5 2020, ada keunggulan dari seri A5 ini yang cukup sulit Anda cari di smartphone lain. Keunggulan ini bisa dikatakan telah menjadi trademark suatu merek smartphone lain. Namun, keunggulan ini sendiri juga sudah banyak ada pada smartphone-smartphone lainnya selain buatan Oppo.

Teknologi Empat Kamera dalam Smartphone Oppo A5 2020

Keunggulan yang dimaksud kali ini adalah adanya sebanyak empat kamera belakang yang ada pada Oppo seri A5. Ya, empat kamera belakang tentunya cukup fenomenal karena selama ini lebih banyak smartphone yang hanya memiliki dua kamera. Dimana kedua kamera tersebut yang satu berada di depan untuk selfie dan yang satu lagi berada di belakang untuk memotret biasa.

Kali ini, Oppo mengeluarkan produk baru yang memberikan gebrakan super fenomenal karena jumlah kamera belakangnya bahkan ada empat. Tentunya, teknologi ini memang dibuat sesuai dengan kebutuhan para pengguna smartphone di era digital.

Teknologi ini bisa dikatakan masih cukup baru sehingga masih saja banyak peminatnya untuk saat ini. tak seperti teknologi lain yang mungkin akan segera meredup. Adanya teknologi berupa kamera yang lebih dari satu ini tak hanya diprediksi banyak peminatnya sampai 2020 saja, melainkan diprediksi hingga beberapa tahun ke depan.

Terlepas dari itu, Anda yang sebelumnya belum memiliki pengalaman menggunakan smartphone dengan kamera belakang yang lebih dari satu mungkin Oppo A5 ini bisa Anda pilih. Ya, tak perlu membeli smartphone merk lain yang hadir dengan kamera belakang lebih dari satu tetapi dibanderol dengan harga selangit. Oppo A5 ini dibanderol dengan harga yang relatif murah untuk sebuah smartphone dengan teknologi kamera terbaru.

Pembahasan Lebih Lanjut Seputar Empat Kamera Belakang Oppo A5 2020

Lalu apakah kamera belakang dari seri A5 ini hanya unggul soal jumlah saja? Tentu tidak, sensor dari masing-masing kamera ini juga pastinya unggul. Masing-masing ukuran sensor dari kamera belakang ini berbeda-beda.

Kamera pertama pada smartphone Oppo A5 2020 ini sebesar 12 megapiksel. Kamera dengan sensor belasan megapiksel bisa dinilai sangat canggih namun juga bisa dinilai cukup biasa. Pasalnya, jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan sensor kamera puluhan megapiksel pastinya akan kalah saing. Namun bisa dikatakan luar biasa karena sekarang ini masih jarang ditemukan smartphone dengan kamera belakang sebesar belasan megapiksel.

Dilanjutkan kamera belakang lainnya yang memiliki sensor sebesar 8 megapiksel. Sensor kamera ini bisa menghasilkan gambar dan video yang lebih sempurna karena memiliki fokus sebesar f/2.3 serta fitur ultrawide. Kamera belakang ketiga dan keempat dari seri A5 memiliki karakteristik yang sama.

Keduanya sama-sama memiliki sensor sebesar 2 megapiksel. Kamera ketiga hadir dengan fitur depth sensor dan kamera keempat hadir dengan fitur filter kamera dan lensa mono.

Tak ketinggalan kamera depan yang mungkin menjadi spek paling Anda perhitungkan. Kamera depan dari Oppo A5 ini memiliki snedor sebesar 8 megapiksel. Secara keseluruhan kombinasi kamera belakang dan kamera depan Oppo A5 2020 bisa membuat Anda cukup puas dengan hasil gambar dan video yang cukup sempurna.

Dengan demikian, baik Anda yang hobi fotografi maupun selfie, maka akan sangat mudah untuk mengabadikan momen. Bahkan, ada kemungkinan pula Anda dapat menjadi vlogger atau selebgram dengan menggunakan alat canggi ini. Sangat menarik dan kekinian bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *