Bali United Studio
source gambar : baliunitedstudio.com

Sebuah studio shooting biasanya identik dengan ruangan yang ada di dalam gedung, namun kali ini Bali United studio menampilkan gebrakan baru yaitu dengan tema baru tema outdoor yang bisa anda sewa untuk di gunakan sebagai tempat shooting  video klip atau tempat pemotretan. Berikut ini beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama mengenai tema outdoor ini.

  1. Pemotretan

Adanya space outdoor ini bisa digunakan sebagai tema pemotretan dengan suasana baru. Serta jika dikerjakan di luar ruangan  hal ini akan menimbulkan kesan yang berbeda dengan foto-foto yang lain atau dengan studio-studio yang lain sehingga hasil fotonya pun juga terlihat unik.

  1. Shooting Video Klip

Mungkin jarang kita temui proses shooting video klip di dalam studio namun bertemakan outdoor. Maka di studio shooting Bali United studio ini menyediakan tempat outdoor yang bisa Anda sewa untuk melakukan penggarapan video klip tersebut.

Selain itu juga ditentukan dari tema lagunya, karena biasanya video klip ini disesuaikan dengan tema lagu apa yang dibawakan dan juga Apa isi pesan dari lagu tersebut. Sehingga bisa disampaikan secara pas dan tepat pada pemirsa yang ada di rumah maupun ditayangkan di media sosial yang ada pada saat ini.

  1. Tema Baru

Untuk pengerjaan outdoor di luar studio sendiri Memang sudah banyak dilakukan oleh para orang-orang atau para artis-artis dan juga produsernya. Tetapi Mungkinkah Anda menemui dalam studio memiliki satu tema diluar ruangan atau satu tempat di luar ruangan yang bisa digunakan.

Tentu jarang bukan maka hal ini bisa disebut dengan tema baru sebagai gebrakan gebrakan baru guna menciptakan hal-hal baru di industri studio di Indonesia ini.

  1. Harga Sewa

Harga sewa untuk sekali sewa studio outdoor ini dijangkau mulai Rp2 jutaan  saja. Tentu murah bukan karena jika Anda menyewa di studio lain bisa dikenakan harga yang lebih mahal daripada ini.

Serta juga fasilitas-fasilitas yang ada di dalam studio shooting  ini tidak perlu diragukan lagi Semuanya sudah lengkap ada disini mulai dari tempat ibadah mushola hingga cafe. Yang mana semua itu merupakan fasilitas penting yang harus ada pada saat kita melakukan pekerjaan di luar ruangan atau di luar kantor.

  1. ukuran

Untuk studio dengan tema outdoor ini memiliki luas yaitu 32X24 meter.  Cukup besar bukan dan juga cukup luas. Dengan  hal ini kita dapat melakukan proses pemotretan atau shooting video klip dengan properti apapun dan dengan tema apapun.

Karena memiliki jangkauan ruangan yang luas sehingga memudahkan para kru untuk memasang properti dan juga memudahkan para artis untuk melakukan tugasnya. 

  1. masalah cuaca

Mungkin hal ini terlihat menarik dan juga merupakan sebuah tema baru. Namun jika Anda menyewa studio dengan tema ini bisa terkendala masalah cuaca.

Jika cuaca sedang baik-baik saja atau tidak pada sedang musim hujan maka Anda bisa melakukan sewa studio ini namun jika musim hujan terjadi Sebaiknya melakukan penyewaan studio indoor saja. Atau Anda bisa menggunakan studio dengan tema outdoor ini pada siang hari atau pagi hari karena saat itu cuaca masih sejuk dan belum terkena terik sinar matahari.

  1. Refresh

Tentu para kru TV dan juga para artis mungkin sudah mulai jenuh melihat green screen studio yang mereka sering nampak dan mereka sering kunjungi. Dengan adanya tema luar ruangan ini bisa lebih refresh lagi dalam melakukan pekerjaan dan lebih berkonsentrasi karena disuguhi pemandangan Ibukota yang indah.

Menarik bukan tema studio luar ruangan tadi mungkin anda bisa mencobanya Ketika anda ingin melakukan sesi pemotretan untuk prewedding maupun sesi pemotretan yang lain. Maka foto yang akan dihasilkan pun juga unik dan berbeda dari foto-foto yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *